HomePortalGalleryFAQMemberlistUsergroupsSearchRegisterLog in

Share | 
 

 TEBAKAN GARING

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kodc
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 109
Age : 89
Location : Bandung
Mig33 ID : kodc_haram_jadah
Room : MOLOTOTAN LCD
Points : 0
Registration date : 2007-12-25

PostSubject: TEBAKAN GARING   Fri 28 Dec 2007, 10:02 pm

crunchy abishhhh hihihi



apa beda Megi Z sama tukang sayur?
kalo Megi Z teriak 'teganya-teganya', kalo tukang sayur 'togenya-togenya'

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan, dong.....

apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?
innalillahi wa inna ilaihi rojiun

binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi

siapa wanita paling kuat sedun ia ?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

apa persamaan KTP dan telor asin?
sama-sama di cap stempel

kenapa dokter kalo 'mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup 'ngga keliatan dong....

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa India nya bumbu dapur?
tumbar miri jahe

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci.....

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

mengapa dalam bahasa Inggris wanita disebut WOMAN?
karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,
ia berkata : "Wou.......man.......!!!

ayahnya orang Bali , ibunya orang Betawi, s ia pa nama anaknya?
I Made Gede Amat

ikan apa yang matanya banyak?
ikan teri sekilo

kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?
brotot.......brotot.......brotot.......

kunci apa yang bisa bikin orang joget?
KUNCI-KUNCI HOTA HE

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung
meletus?
Kurasa Takada

hantu apa yang pinter ngitung?
han, tu, tri, four, five........

ayam apa yang paling kejam?
ayam mbakar wong Solo
Back to top Go down
View user profile http://imgsrc.ru/main/user.php?user=kodc
pantathitam
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 24
Age : 35
Location : Bandung
Mig33 ID : die_romantics
Room : Ngeband
Points : 0
Registration date : 2007-12-27

PostSubject: Re: TEBAKAN GARING   Sat 29 Dec 2007, 2:36 pm

Ckakakakakaka
Back to top Go down
View user profile
sh1noby
Administrator
Administrator


Male
Number of posts : 473
Age : 33
Location : Bandung
Mig33 ID : sh1noby
Room : - BANDUNG - bandung 17 - bandung. - dan ngabolang
Points : 33
Registration date : 2007-12-25

PostSubject: Re: TEBAKAN GARING   Sat 29 Dec 2007, 3:04 pm

Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

_________________




MIG33 BANDUNG COMMUNITY
Back to top Go down
View user profile http://mig33bandung.forumotion.com
qboel_vik
Sersan
Sersan


Male
Number of posts : 19
Age : 26
Mig33 ID : qboel_viker
Room : Ngusep. Jeung menghuleng dina sisi balong
Points : 0
Registration date : 2007-12-28

PostSubject: Re: TEBAKAN GARING   Sat 29 Dec 2007, 3:42 pm

Meni garing kitu gening.Ckakakakak
Back to top Go down
View user profile
wpu
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 442
Age : 34
Location : Jakarta pusat
Mig33 ID : wpu
Room : Cempaka mas
Points : 0
Registration date : 2008-10-08

PostSubject: Re: TEBAKAN GARING   Sat 22 Nov 2008, 4:15 am

wakkwkwkwkwkwk takol takol takol
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: TEBAKAN GARING   Today at 5:29 pm

Back to top Go down
 
TEBAKAN GARING
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
MIG33 BANDUNG COMMUNITY :: Entertainment (HIBURAN) :: Jokes( cerita lucu)-
Jump to: