HomePortalGalleryFAQMemberlistUsergroupsSearchRegisterLog in

Share | 
 

 HANTU KESEPIAN

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
wpu
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 442
Age : 34
Location : Jakarta pusat
Mig33 ID : wpu
Room : Cempaka mas
Points : 0
Registration date : 2008-10-08

PostSubject: HANTU KESEPIAN   Sun 26 Oct 2008, 11:06 pm

DI sebuah gedung tua yang angker, hantu penghuni sedang termenung sedih. Hingga kawannya sesama hantu datang menghampirinya.

Hantu 1 : Hai Jack, kenapa kamu kelihatan sedih banget? Ceria dong kayak gue nih!
Hantu 2 : lya nih, gue lagi nggak mood banget.
Hantu 1 : Kenapa bisa gitu?
Hantu 2 : Gara-gara acara tivi, muka gue jadi kelihatan.
Hantu 1 : Lho, harusnya bangga dong, jadi manusia-manusia itu ngga berani lagi kesini.

Hantu 2 : Justru itu, gue jadi kesepian.
Back to top Go down
View user profile
 
HANTU KESEPIAN
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
MIG33 BANDUNG COMMUNITY :: Entertainment (HIBURAN) :: Jokes( cerita lucu)-
Jump to: