HomePortalGalleryFAQMemberlistUsergroupsSearchRegisterLog in

Share | 
 

 mayan lah keur seuseurian..PART II

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kodc
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 109
Age : 89
Location : Bandung
Mig33 ID : kodc_haram_jadah
Room : MOLOTOTAN LCD
Points : 0
Registration date : 2007-12-25

PostSubject: mayan lah keur seuseurian..PART II   Sun 30 Dec 2007, 1:04 pm

Tahi Lalat
Suatu hari seorang anak kecil sedang menonto acara TV ditemani mamanya. Kebetulan acaranya sedang sekilas info. Pembawa acaranya perempuan cantik dengan tahi lalat di pipi. "Mama, itu yang di pipi Mbak di TV apa sih Ma..?" "Oo itu. Namanya Tahi lalat.." "Wuiih.. bagus ya Mah. Baru tahi lalat saja sudah bikin cantik. Apalagi kalo tahi kucing atau tahi gajah. Pasti lebih cantik lagi ya Mah..." (Ya Tuhan.. Maafkan kepolosan anakku ini)pikir Mamanya dalam hati

sesuatu yang berlubang
Sepulang sekolah temanku cowok ingin sekali melihat sesuatu yang indah yang orang lain tidak boleh melihat. Dengan wajah yang tidak sabar dia menyuruh si cewek untuk cepet-cepet memperlihatkan barangnya. Dengan hati-hati dia memperlihatkan kepunyaannya yang masih hangat.Setelah diperlihatkan si cowok langsung menyergap dengan lahapnya (sesuatu milik si cewek yang masih hangat yaitu kue donat )

jurang paling dalam
Suatu hari ada tiga orang yang sedang membicarakan tentang dalamnya jurang dikampung mereka masing - masing. adim : jurang dikampung saya dalamnya mencapai 300 meter nino : ye... di kampung saya, kalo kamu menjatuhkan benda, kamu harus tunggu satu hari baru sampai. novi : dikampung saya, kalo kamu menjatuhkan seorang bayi, sampai dibawah, si bayi sudah jadi kakek - kakek. adim + novi : ( Pingsan ) ...... (e'p'ng)

pEMBURU
Dua orang pemburu tiba-tiba bertemu dengan seekor harimau besar di hutan...
Pemburu 1: "Aduh....gimana nih? Peluru kita habis. Modar, dah!"
Pemburu 2: "Udah...lo jangan ribut aja!"
Pemburu 1: "Trus gimana???"
Pemburu 2: "Kau masih ingat pelajaran pertama dari buku berburu? Bersikaplah tenang, jangan gugup dan tatap tajam mata harimau. Maka dia tidak akan menerkam dan menyerangmu."
Pemburu 1: "Iya...benar. Tapi apakah harimau itu juga pernah membaca buku itu?

Mbah Romo Punya Kucing
Mbah Romo Punya Kucing Suatu hari Mbah romo beli kucing. Kucing itu kucing biasa Ia sering sekali mencuci kucing itu. Suatu hari ia pergi ke warung langganannya.Ia pun membeli rinso biasa yg sachet tapi banyak sekali.Tujuannya itu untuk mbersihin kucingnya."Lho mBah koq beli rinso,gak biasanya mbah beli,Lah untuk apa tho??"Tanya temannya yg mengelola warung itu."Lha wong iki kanggo ngresiki kucingku kok,le!!"Jawab mbah romo"Nanti mati lho mbah kalo dicuci pake itu."Bales temannya."Wis ora opo opo,peduli setan,"Jawabnya mbah romo kembali. Esoknya mereka nongkrong di depan rumah mbah romo."Gimana mbah kucingnya."Tanya temannya"Weleh mati,le"Jawab mbah romo "Makanya jangan pake' rinso."Balas temannya"Bukan itu masalahe".Balas lagi mbah romo."Masalahe opoko?" Tanya temannya."Lha wong kucinge tak PERES!!"........


nutty professor
Seorang professor yg sedang meneliti kemampuan lompat seekor kodok.setelah diteliti dgn berkaki empat kodok dapat lompat sejauh 4 meter.lalu sang prof memotong satu kaki dari kodok.prof:ayo lompat!kodok lompat sejauh 3 meter.dan satu lagi dipotong.dgn 2 kaki melompat sejauh 2 meter.satu lagi dipotong,dan melompat sejauh 1 meter.dan prof pun memotong kaki terakhir si kodok.prof:ayo lompat!(si kodok diam)prof:kodokkkkk ayo cepat lompat!(si kodok tetap diam).lalu dgn kesal si professor menulis bahwa kodok kalau ngga punya kaki BUDEK(TULI).Razz~~~~~~

BY KODC
Back to top Go down
View user profile http://imgsrc.ru/main/user.php?user=kodc
sh1noby
Administrator
Administrator


Male
Number of posts : 473
Age : 33
Location : Bandung
Mig33 ID : sh1noby
Room : - BANDUNG - bandung 17 - bandung. - dan ngabolang
Points : 33
Registration date : 2007-12-25

PostSubject: Re: mayan lah keur seuseurian..PART II   Wed 02 Jan 2008, 6:01 pm

ckakakakaakakak KODC ublag

lol!

_________________




MIG33 BANDUNG COMMUNITY
Back to top Go down
View user profile http://mig33bandung.forumotion.com
wpu
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 442
Age : 34
Location : Jakarta pusat
Mig33 ID : wpu
Room : Cempaka mas
Points : 0
Registration date : 2008-10-08

PostSubject: Re: mayan lah keur seuseurian..PART II   Sat 22 Nov 2008, 4:27 am

tv tv takol takol takol
Back to top Go down
View user profile
p__man___
Star Of The Month
Star Of The Month


Male
Number of posts : 108
Age : 30
Location : bandung
Mig33 ID : p__man___
Room : bandung dan sekitarnya
Points : 0
Registration date : 2008-11-05

PostSubject: Re: mayan lah keur seuseurian..PART II   Thu 18 Dec 2008, 1:44 pm

urock urock
Back to top Go down
View user profile
nenk_chun
Sersan
Sersan


Female
Number of posts : 27
Age : 26
Location : cianjur
Mig33 ID : nenk_chun
Room : bandung
Points : 5
Registration date : 2008-12-21

PostSubject: Re: mayan lah keur seuseurian..PART II   Sat 27 Dec 2008, 9:44 pm

tvtvtvtv

PANJANG TEUING TEUNGARTI aih
Back to top Go down
View user profile
lina_slow
Sersan
Sersan


Female
Number of posts : 18
Age : 27
Location : Bandung
Mig33 ID : lina_slow
Room : Bandung Imut
Points : 0
Registration date : 2008-11-08

PostSubject: Re: mayan lah keur seuseurian..PART II   Thu 29 Jan 2009, 6:18 pm

selamat u rock!! hhaaa
Back to top Go down
View user profile
curanmex
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 131
Age : 34
Location : BANDUNG
Mig33 ID : curanmex
Room : bandung
Points : 91
Registration date : 2009-01-06

PostSubject: Re: mayan lah keur seuseurian..PART II   Fri 06 Feb 2009, 6:00 pm

CKAKAKAK PARAH TAI GAJAH NA BENGEUT.. takol
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: mayan lah keur seuseurian..PART II   Today at 2:47 am

Back to top Go down
 
mayan lah keur seuseurian..PART II
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» I know the volcano story is becoming part of history.
» What's your favorite part of the newspaper?
» Movie Hmoob : Vaj Tuam Thawj Part 1.1
» Fechtbüch - By Antonio Castigliano
» THE STORY OF THE STAR-CROSSED LOVERS...(REVIVED)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
MIG33 BANDUNG COMMUNITY :: Entertainment (HIBURAN) :: Jokes( cerita lucu)-
Jump to: