HomePortalGalleryFAQMemberlistUsergroupsSearchRegisterLog in

Share | 
 

 Opa di Hotel Bintang Lima Jakarta

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kodc
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 109
Age : 89
Location : Bandung
Mig33 ID : kodc_haram_jadah
Room : MOLOTOTAN LCD
Points : 0
Registration date : 2007-12-25

PostSubject: Opa di Hotel Bintang Lima Jakarta   Sun 30 Dec 2007, 1:11 pm

Opa di Hotel Bintang Lima Jakarta

Guys, this is from a good friend of mine who is an officer
at a famous five star Hotel in Jakarta. He always has
amazing stories !! Sorry I deleted his name, to protect
his identity.
*************


Teman, jika kalian rata2 sedang berbagi kebahagiaan, maka
maafkan saya jika kali ini saya berbagi lelah. Gimana
nggak capek...malam ini saya sebetulnya selesai kerja jam
11 malam, tapi baru bisa pulang jam 3 malam. Apa sebab?

Begini ceritanya.
Sekitar jam 11 malam, ada tamu yang panik minta
dipanggilkan dokter. Jantung saya 'mak ceplos' rasanya
karena tamu yg satu ini sudah tua. Takutnya dia kena
serangan yg cukup fatal. Tapi waktu saya tanya ada apa,
dia gak mau cerita. Hanya dengan panik terus-terusan minta
dipanggilin dokter segera. Dokter akhirnya muncul juga jam
setengah satu malam, bawa peralatan lengkap.Malah sampe
susternya bawa2 tabung oksigen segala, mengingat usia tamu
yg udah renta. (kali2 aja susah napas).

TERNYATA.... tamu-nya gak papa sehat wal afiat, tapi
'temennya' yang kenapa-kenapa. Jadi... si Opa ini
ceritanya bawa cewek ke kamar. After they had sex,
ternyata kondom-nya ketinggalan di 'DALAM'. Tamunya
panik, dan bahkan jadi lebih panik lagi waktu dokternya
kesulitan mengeluarkan kondom dari dalam (rupanya
peralatan dokternya masih kurang lengkap, karena gak ada
alat khusus ngeluarin kondom). Maka jam satu malam, si
cewek dilarikan ke rumah sakit MMC, lengkap pake ambulans
Smile Waktu saya nganterin si cewek, sebenernya saya pengen
ketawa..karena ceweknya jalannya gak bisa rapet..
Sebenarnya ini salah siapa dan siapa yang berbuat..yang
jelas tamunya melampiaskan kepanikannya dalam bentuk
marah2 dan memaki2 saya, termasuk memaki2 kualitas kondom
buatan Republik Indonesia. Saya cuma bisa manggut2.. ya
mau gimana, tamu adalah raja. Di rumah sakit, saya nunggu
dengan ngantuk dan bete sementara tamunya mundar-mandir
gak karuan. Mungkin beginilah kira-kira rasanya nungguin
orang melahirkan. Cuma bedanya kali ini kita menunggu
kelahiran kondom. Setelah berhasil dikeluarin, kita
kembali lagi ke hotel.

Nah,... ceritanya belum selesai sampai disini. Karena
sekembalinya kehotel, ada lagi keributan. Kali ini antara
si tamu dan si cewek. Jadi waktu diinformasikan bahwa
biaya dokter dan rumah sakit plus obat adalah sebesar Rp.
400 ribu sekian, tamunya nolak bayar dan nyuruh si cewek
yang bayar. Katanya harga dia sewa cewek itu sudah nett,
tidak termasuk biaya 'tak terduga'. Ceweknya jelas gak mau
bayar juga. Katanya gini, "Masa gue cuma dibayar 200 ribu
tapi malah suruh bayar 400 ribu? Gue nombok dong!!"

Dan kemudian si tamu dan si cewek ribut main
salah-salahan...Haduuuuuh...!!!
Teman-teman semua, dari cerita ini mari kita petik hikmah,
yaitu SADARLAH AKAN UKURAN.
Kalo memang ukuran S, jangan pake kondom ukuran L.
Sebaliknya, kalo ukurannya L, jangan pake kondom ukuran S
hanya supaya keliatan
'kekar'.

CARI
YANG PAS !!

Sekian renungan hari ini..

RENDRA DWIARIAGUNA
SAPTA CONSULT. PT
email : kodc98@yahoo.com
Back to top Go down
View user profile http://imgsrc.ru/main/user.php?user=kodc
sh1noby
Administrator
Administrator


Male
Number of posts : 473
Age : 33
Location : Bandung
Mig33 ID : sh1noby
Room : - BANDUNG - bandung 17 - bandung. - dan ngabolang
Points : 33
Registration date : 2007-12-25

PostSubject: Re: Opa di Hotel Bintang Lima Jakarta   Wed 02 Jan 2008, 5:55 pm

wakakakakakakakak takol

_________________




MIG33 BANDUNG COMMUNITY
Back to top Go down
View user profile http://mig33bandung.forumotion.com
wpu
Moderator
Moderator


Male
Number of posts : 442
Age : 34
Location : Jakarta pusat
Mig33 ID : wpu
Room : Cempaka mas
Points : 0
Registration date : 2008-10-08

PostSubject: Re: Opa di Hotel Bintang Lima Jakarta   Sat 22 Nov 2008, 4:24 am

tv tv takol takol takol
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Opa di Hotel Bintang Lima Jakarta   Today at 6:48 am

Back to top Go down
 
Opa di Hotel Bintang Lima Jakarta
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Nemo Aqua Marine hadir di Jakarta
» Fishes & Corals As per Dec 30, 2014 || Nemo Aqua Marine Jakarta ||
» Gang tries to snatch British kids from Cyprus hotel
» My Imperfect Girl [frozen]
» jasa Ekspor Ikan Hias dan Coral

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
MIG33 BANDUNG COMMUNITY :: Entertainment (HIBURAN) :: Jokes( cerita lucu)-
Jump to: